Re: DSC

Hariyadi Mas wrote:

> Ass. Wr. Wb.,

Wa'alaikum salam wr.wb.

> Saya mohon info dari rekan-rekan kalau ada yang familiar dengan alat
> DSC
> (Differential Scanning Calorimetry), bukan Doctor of Science ?
> Mungkin Prof. Setyawan PS (Magdeburg) pernah meng-handle alat tsb ?!

Wah sayang belum pernah saya pegang Prof., dengar saja  (eh maksudnya
bacasaja) baru sekarang. Buat apa tuh alat ? Kira-kiranya berhubungan
dengan
"masalah panas" apa ya ? ....(Asal bukan panas kebakaran... :) )
Kalau sudah familiar tolong kaih-kasih kabar. Biar tambah
pengetahuan kita-kita para laboran ini... Tul nggak Prof ?

(Wah rupanya Prof. produser film kita mau bikin film panas nih.... :D )

Wass. wr. wb.
Set.