Re:Pengembangan Milis

Cak Iwan menulis :
----------------------
> Ass. wr. wb.
>
> Mas Sofyan :>
> Banyak hal yang masih harus saya pelajari, terutama karena Tesis S-1
> saya
> dulu bertema Holografi, kini tema yang diberikan untuk Doktor adalah
> 'Raman Scattering' (ada pula yang menyebut 'Raman Spectroscopy'),
> tepatnya
> adalah 'Trace Detection of environmentally relevant compounds using
> SURFACE ENHANCED RAMAN SCATTERING. Untuk sementara saya tidak terlalu
> memikirkan tema ini, karena sibuk dibikin 'nervous' oleh ujian persamaan

> [...]
-  Sekolah di Jerman yang begini ini mas Sofyan penuh dengan
   kejutan, dan ini ada goyonan dari Pak Harmoko.
   Ojo Kagetan ( jangan suka terkejut)
   Ojo Gumunan ( jangan suka takjub)
   Selamat bekerja dan sukses....

> Mas Agus Sofwan :>
> Kein Problem sobat, yang penting khan DUIT (Do'a, Usaha, Iman dan
> Tawakkal).... bukan gitu mas I-Eins (ki Jalak Uren)
> Masih ingat khan dg saya dari Bremen.....sobat...???
>
> Ah, tentu saja ya masih ingat, mas Agus. Dan sekalian mengingatkan
> sedikit. Setting "reply-to" dan "from" pada program mailernya  mas Agus
> rasanya perlu sedikti dikoreksi. (Yang di @physik jelas selalu mental,
> yang satunya @zfn.un ... kelanjutannya hilang..., :D ).
>

> Wassalamu'alaikum wr. wb.
> I-1

-  Memang bener Cak Iwan, e-mail Mas Sofwan memang cuku nyentrik
   kalau kita mereplay pasti mental, yang bener yang mana ya
...(*senyum*)

   Wassalamu'alaikum wr. wb.
   Ruby