Re: Milis Fisika

] Bismillahirrohmaanirrohiim.
] Assalaamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
- Wa'alaikumssalam wr. wb.

> Pak Ruby dan pak Makky,
> Sejak beberapa hari ini telah berjalan milis baru FISIKA, untuk orang fisika
> murni (teori, eksp.) maupun terapan (engineering etc). Sementara masih pakai
> forward darurat saya di: oktova@stud.uni-hannover.de, tapi insya Allah milis
> beneran baru dibuatkan (atau Pak Makky punya alternatif barangkali?).
> Kalau Pak Ruby dan Pak Makky nggak keberatan, akan saya masukkan ke milis
> tsb. Setelah menerima kiriman posting, dan misalnya keberatan meneruskan,
>  yaa tolong langsung saja saya dikasih tahu.
> Pak Marta sudah saya hubungi dan bersedia juga.

- Bravo Pak Boss, silahkan e-mail saya dicatolkan , agar saya dapat
  belajar Fisika. Soalnya Fisika yang saya pelajari khan hanya
  prakteknya, untuk yang kuantum khan perlu belajar pada yang lebih
  tahu (*senyum*).
  Smile Pak Oktova, biar rambutnya nggak bertambah putih. he..he.he..

> Jazakallahu khoiron katsiro.
- Wa'iyyaka.

> Wassalaamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
> Oktova

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Ruby.

PS: Siapa saja yang masuh milis Fisika ini ?