Pengembangan milis Fisika

Bismillahirrohmaanirrohiim.
Assalaamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillah milis FISIKA mendapat sambutan baik dari banyak fisikawan dan
insinyur muda Indonesia. Selain dari Eropa dan Jepang, jangkauan kita meluas
ke benua kangguru dengan masuknya Mbak Frida Ermawati (Monash Univ).

Selanjutnya, Geophysiker kita Pak Makky punya alternatif menarik untuk
menampung milis kita di Uni Karlsruhe. Saya minta tanggapan rekan-rekan
semua. Oh ya, nama milis FISIKA apa sudah mathuk (akur) semua? Atau perlu
diganti, misalnya menjadi EXACTA (hmmm, eksotis dan integratif)? Yaa mumpung
milis yang "beneran" belum dibuat.

Jazakallahu khoiron katsiro.

Wassalaamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
Oktova

According to bi23@rz.uni-karlsruhe.de: