Fisikawan Indonesia

Ass. Wr. Wb.,

Rekan-rekan fisikawan Indonesia, kali ini saya minta feed-back mengenai
peran fisikawan kita dalam membangun teknologi di Indonesia.
Sepengetahuan saya, istilah pengembangan Hi-tech di Indonesia selau
dikaitkan dengan bidang-bidang engineering.

Seberapa 'digdaya' fisikawan kita dalam percaturan pembangunan teknologi
? apakah memang benar existence HFI (Himp. Fisikawan Indonesia) jauh di
bawah PII (Persatuan Insinyur Indonesia) ?.

Sekian dulu, Terima kasih.

wassalam

Har - UK