Selamat menempati "rumah" baru

Bismillahirohmanirrohim
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

On Saturday, 25 October 1997, rekan Nur wrote :

>Date:          Sat, 25 Oct 1997 13:41:08 +0100 (MET)
>From:          nur@labs.polycnrs-gre.fr (nur muhammad)
>Subject:       Re: Pindahan yuuuk!
>To:            fisika@ITB.ac.id
>
>Bismillahirrohmaanirrohiim.
>Assalaamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
Wa'alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh ..

>Selamat atas pindahnya alamat milis kita ke tanah air.
Saya pun turut mengucapkan selamat atas kepindahan milis
kita ini.
Selamat menempati "rumah" kita yang baru.

Semoga ..
para penghuni rumah baru kita ini senantiasa dilimpahi Alloh dengan
segala rachmad dan rachimNya
Amin .. Amin .. Ya Robbal Alamin.

>Selamat juga atas usaha Mas Oktova (admin),
Saya pun ingin juga mengucapkan selamat atas PRESTASI
GEMILANG bung Oktova ini.
Jazakullohu khoiron katsiron buat anda, bung !

>Insya Allah milis ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua, dan
umat.
AMIN . AMIN .. YA ROBBAL ALAMIN.

 >Wassalamualaikum wR. wB.
Wa'alaikum salam warrohmatullohi wabarokatuh..

>Nur
frida.