Re:Pengembangan Milis

Ass. wr. wb.

Mas Sofyan :>
Banyak hal yang masih harus saya pelajari, terutama karena Tesis S-1
saya
dulu bertema Holografi, kini tema yang diberikan untuk Doktor adalah
'Raman Scattering' (ada pula yang menyebut 'Raman Spectroscopy'),
tepatnya
adalah 'Trace Detection of environmentally relevant compounds using
SURFACE ENHANCED RAMAN SCATTERING. Untuk sementara saya tidak terlalu
memikirkan tema ini, karena sibuk dibikin 'nervous' oleh ujian persamaan

...:))).
Mudah-mudahan segera beres..... :)

Mas Agus Sofwan :>
Kein Problem sobat, yang penting khan DUIT (Do'a, Usaha, Iman dan
Tawakkal).... bukan gitu mas I-Eins (ki Jalak Uren)
Masih ingat khan dg saya dari Bremen.....sobat...???

Ah, tentu saja ya masih ingat, mas Agus. Dan sekalian mengingatkan
sedikit. Setting "reply-to" dan "from" pada program mailernya  mas Agus
rasanya perlu sedikti dikoreksi. (Yang di @physik jelas selalu mental,
yang satunya @zfn.un ... kelanjutannya hilang..., :D ).

Wassalamu'alaikum wr. wb.
I-1